Jumat, 11 Oktober 2013

CARA AGAR BISA CEPAT HAMIL


Pada wanita yang tidak bisa hamil untuk mendapatkan kehamilan bisa dilakukan dengan cara mengubah pola hidup sehari-hari yang buruk  diubah dengan pola hidup yang sehat. Dan berikut ada beberapa cara agar cepat mendapatkan kehamilan dan segera memiliki anak. Yaitu dengan:
1.    Pola makan harus sehat.
Tingkatkan konsumsi sayuran, buah-buahan, dan air putih untuk kelancaran proses metabolisma tubuh. Bila perlu, konsumsi suplemen, misalnya asam folat.
2.    Tinggalkan kebiasaan buruk.
Hindari rokok dan minuman beralkohol yang akan menggangu ke suburan janin anda.

3.    Tingkatkan Kualitas Sperma
Untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma, calon ayah sebaiknya menghindari celana dalam yang ketat dan terbuat dari bahan sintetis, mengurangi konsumsi minuman berkafein  dan berhenti merokok.
4.    Olah Raga Teratur
Berolahragalah secara rutin dan  konsultasilah ke dokter untuk mendapatkan saran jenis olahraga yang paling sesuai untuk Anda, juga suami.
5.                5. Tingkatkan Vitamin D
Vitamin D mempengaruhi kesuburan pria maupun wanita. Pria dengan kadar vitamin D di bawah normal, terbukti meningkatkan kadar sejenis asam amino di dalam darah, yakni homosistein, yang bisa mengganggu pembentukan sel sperma. Hal serupa terjadi pada wanita. Kebutuhan vitamin D juga bisa dibantu dengan berjemur di pagi hari sekitar 20 menit.
6.    Mengelola stres anda dengan baik
Saat ini, orang berada di bawah tekanan lebih besar daripada generasi sebelumnya. Hari ini, Wanita dalam masa subur mereka 65% lebih mungkin untuk mengalami depresi klinis daripada Wanita di masa lalu. Hal ini menyebabkan menstruasi yang tidak teratur dan ovulasi tidak teratur. Stres juga dapat mempengaruhi jumlah dan mobilitas sel sperma seorang Pria.
7.                7. Menjaga berat badan yang sehat
Karena pada wanita yang kelebihan berat badan hormonnya menjadi tidak seimbang. Kegemukan adalah salah satu pemicu adanya sindrom ovarium polikistik yang menyerang banyak wanita-wanita dan rata-rata berkahir pada kemandulan. Ketidak suburan (infertilitas) dapat menggangu keseimbangan hormone tubuh dan sistem reproduksi.

Articled From : metropolehospital 

Peringatan : jika kamu merasa artikel kami belum jelas atau anda ada pertanyaan lain, maka anda bisa klik konsultasi online, dimana pakar kami akan menjawab pertanyaan anda, atau hubungi nomor 021-6911922. Metropole Hospital Jakarta berharap semoga anda senantiasa sehat.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar